Sukses

News & Entertainment

Band legendaris Koes Plus dibuatkan film dan mulai mencari pemain

Fimela.com, Jakarta Falcon Pictures kembali membuat sebuah kejutan dengan menghadirkan sebuah film biopic yang diangkat dari legenda musik Indonesia, Koes Plus. Film ini akan menghadirkan cerita pahit dan manisnya kehidupan pribadi masing-masing personil Koes Plus, seperti Tonny Koeswoyo, Yon Koeswoyo, Yok Koeswoyo, dan Murry.

Sudah sangat banyak lagu-lagu mereka yang sukses dan di daur ulang atau dinyanyikan kembali oleh sejumlah penyanyi dari berbagai generasi. Film ini sudah menyelesaikan skripnya dan mendapuk Rako Prijanto yang sukses menggarap film Teman Tapi Menikah, sebagai sutradara.

Produser Falcon Pictures, Frederica mengungungkapkan, proses penggarapan film Koes Plus sudah dalam tahap mencari pemain. Film ini nantinya akan menjadi sebuah film biopic yang akan menampilkan perjalanan karier band Koes Plus.

“Siapa yang tidak mengenal Koes Plus, sebagai band legendaries nomor satu Indonesia di era 60-an sampai 80-an. Saya berharap film ini nantinya bisa membangkitkan kembali kenangan pada Koes Plus,” ucapnya. Sedangkan Rako Prijanto mengungkapkan, ketika ditawari projek ini, ia sangat senang.

“Excited dan merinding ya, karena memang lagu-lagu Koes Plus sangat dekat dengan kita dan bisa kebayang nanti bagaimana adeganannya, dengan segala bentuk emosinya, dan sudah akrab dengan telinga masyarakat Indonesia, “ ungkapnya.

Untuk saat ini, baik Falcon Pictures maupun Rako Prijanto sedang bekerja keras untuk mendapatkan pemain yang cocok untuk memerankan tokoh Tonny Koeswoyo, Yok Koeswoyo, Yon Koeswoyo dan Murry. Mereka juga menerima masukan dari para warganet yang bisa di lakukan melalui akun Instagram Falcon Pictures mengenai film Koes Plus.

 

Artikel Selanjutnya
Tim produksi film Foxtrot Six akan berbagi pengalaman di Ideafest 2018
Artikel Selanjutnya
Jadwal rilis film dokumenter BTS akhirnya terungkap