Sukses

News & Entertainment

Debut meyakinkan Maria Simorangkir dengan lagu Yakin Bahagia

Fimela.com, Jakarta Langkah Maria Simorangkir di jalur musik mungkin sudah lama diantisipasi para penikmat musik. Setelah sekian lama, akhirnya sang juara Indonesian Idol 2018 muncul dengan single debutnya.

Sebuah lagu powerful berjudul Yakin Bahagia diluncurkan sebagai langkah awal Maria di kancah musik. Banyak harapan, ekspektasi dan rasa penasaran yang melekat di hati penggemar terkait karya perdana ini.

Untungnya Maria Simorangkir mampu memberikan sebuah komposisi yang cocok dengan karakternya. Dengan power serta teknik vokal yang di atas rata-rata, Maria mampu memberi porsi yang sesuai dalam lagunya sehingga bisa dinikmati dengan nyaman.

Yakin Bahagia dirilis pekan lalu, atau lebih tepatnya 4 Oktober 2018. Sepekan berselang video klip Maria Siimorangkir tersebut telah ditonton lebih dari 400 ribu kali.

1 dari 2 halaman

Pembuktian sang juara

Terlepas dari materi lagu, para penggemar memiliki ekspektasi lebih terhadap Maria. Beberapa dari mereka ingin penyanyi 17 tahun tersebut mematahkan 'kutukan' sang juara.

Selama ini beberapa jawara ajang pencarian bakat dianggap tidak sesukses para finalis lainnya. Namun mereka yakin kali ini Maria akan memiliki peluang besar untuk bersaing di industri musik.

Kematangan diri Maria juga menjadi nilai plus baginya. Meski masih berusia muda, ia layak mendapat perhatian lebih atas kiprahnya di dunia tarik suara.