Sukses

News & Entertainment

Fans pingsan, Stray Kids hentikan aksinya di Spotify on Stage Jakarta

Fimela.com, Jakarta Boyband asal Korea Selatan, Stray Kids membuat para penggemar histeris dengan kedatangannya di Jakarta. Grup bentukan JYP Entertainment ini jadi salah satu pengisi acara Spotify on Stage yang berlangsung malam ini, 12 Oktober 2018.

Kehadiran Stray Kids disambut meriah para pecinta musik K-Pop yang didominasi para remaja perempuan. Mereka tak sabar menyaksikan langsung Bang Chan dan kawan-kawan langsung dari dekat.

Namun euforia itu meluap secara berlebihan hingga tak bisa dibendung. Penonton yang hadir berbondong-bondong mendekat ke panggung, hingga desakan tak bisa dihindari.

Para member berusaha mengarahkan penonton agar lebih tertib. Sayang hal tersebut tak digubris oleh antusiasme yang berlebihan, sampai-sampai ada salah satu penonton yang jatuh pingsan.

“Tolong kalian mundur ke belakang. Sepertinya kami takkan bisa melanjutkan penampilan. Keamanan adalah prioritas. Tolong lakukanlah demi kami," ucap Bang Chan kepada penonton.

2 dari 2 halaman

Kesan kurang baik

Petugas keamanan pun berusaha mengondisikan penonton yang terlalu bersemangat. Selama beberapa waktu kondisi masih agak chaos, dan Stray Kids memutuskan untuk menyudahi penampilannya.

Menurut rencana, Stray Kids akan membawakan total 6 lagu. Akan tetapi karena insiden tersebut mereka hanya tampil dengan 4 lagu, yang disayangkan oleh berbagai pihak.

Para netter pun mengeluh dengan sikap fans yang tak bisa mengotrol diri. Sayang, penonton di Jakarta kali ini memberi kesan kurang baik bagi Stray Kids.