Sukses

News & Entertainment

Yura Yunita ingin dipeluk fans lewat Merakit

Fimela.com, Jakarta Tak banyak penyanyi atau musisi merilis CD fisik dalam beberapa tahun terakhir. Namun bagi Yura Yunita, kehadiran CD tetap dianggap penting. Karena itu Yura merilis album terbarunya, Merakit, dalam bentuk CD.

Yura Yunita juga menggelar sebuah showcase di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, pada Rabu (10/10) kemarin. Pertunjukkan ini termasuk dalam rangkaian promosi album Merakit yang baru saja dirilis pada 27 September lalu. Di hari yang sama Yura juga resmi merilis album Merakit dalam bentuk CD.

Penampilan kali ini sangat spesial bagi penyanyi kelahiran 1991 itu. Pasalnya, di sini dia akan membawakan lagu-lagu barunya yang terdapat di album keduanya tersebut. Yang lebih spesial lagi, Yura juga menghadirkan orang-orang yang terlibat selama penggarapan album Merakit.

"Ini pertama kali Yura bawain lagu-lagu di album Merakit. Aku juga akan membawa teman yang terlibat dan bercerita behind the song lagu lagu itu seperti apa. Aku ingin teman-teman menjadi bagian penting merakit karya dan mimpi," tutur Yura, seperti dilansir dari kapanlagi.com. Tak hanya di Jakarta, Yura Yunita juga berencana menggelar showcase di Bandung dan Surabaya.

Itu karena pemilik nama asli Yunita Rachman ini ingin melihat antusiasme besar dari para penggemarnya di luar Jakarta. Dalam kesempatan itu Yura juga menjelaskan kalau ia merilis album dalam bentuk fisik karena merupakan permintaan dari para penggemarnya agar merasa lebih dekat dengan dirinya.

"Aku merilis CD fisik karena Hip Hip Yura (penggemar Yura) yang setia mendengarkan karya Yura, mereka mau fisiknya. Karena kalau punya fisiknya mungkin bisa dipeluk gitu. Dan akhirnya aku dan tim menciptakan ini, CD fisik dan terbatas," pungkas Yura Yunita.

 

Artikel Selanjutnya
Begitu dalamnya album Merakit bagi Yura Yunita
Artikel Selanjutnya
Yura Yunita sambut album kedua, Merakit