Sukses

Entertainment

Cantiknya Nagita Slavina dengan hijab

Fimela.com, Jakarta Sebagai perempuan, Nagita Slavina memiliki kecantikan yang natural. Tak heran ketika dengan makeup dan tampilan sesederhana apapun, artis yang akrab disapa Gigi ini tetap terlihat menawan.

Seperti ketika ia mengenakan hijab dengan polesan makeup sederhana. Kecantikannya tak tertutupi dengan balutan hijab tersebut. Bahkan ia terlihat semakin anggun.

"Wow Mama Gigi cantik sekaliiii," tulis akun Instagram milik pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, raffinagita1717 baru-baru ini.

Mengenakan hijab berwarna abu-abu, Nagita terlihat begitu damai. Apalagi ketika tatapan matanya terlihat sangat teduh ditambah senyum tipisnya yang makin membuat manis.

"@raffinagita1717 Masya allah cantik sekali bonus tambahan buat gigi pake hijab auranya adem," puji akun nita.sarwani85 untuk Nagita Slavina.

Foto bareng Irwansyah

Sebelumnya, Nagita Slavina juga mengunggah foto dirinya yang mengenakan hijab bersama dengan suami Zaskia Sungkar, Irwansyah. Pada foto tersebut Irwan juga memakai busana muslim.

Dari sisi pakaian, Irwansyah dan Gigi terlihat begitu serasi. "Pa Haji dan Bu Haji .... sedang apa ya mereka ? hmmmm," imbuh akun raffinagita1717.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading