Sukses

Entertainment

Cut Meyriska pilih film daripada sinetron

Fimela.com, Jakarta Cut Meyriska tengah melakukan serangkaian promosi untuk film teranyarnya, Kesempatan Keduda. Dalam film tersebut Cut Meyriska beradu akting dengan Raffi Ahmad, Marsha Aruan, Bastian Steel, juga Zizan Razak.

Belakangan, Cut Meyriska memang kerap tampil di film layar lebar ketimbang sinetron yang selama ini telah membesarkan namanya. Sebelum Kesempatan Keduda, ia juga bermain dalam film horor Jaran Goyang.

Disinggung mengenai hal tersebut, Cut Meyriska memiliki alasan tersendiri. Menurutnya ketika bermain film layar lebar, banyak waktu yang bisa dinikmati dibandingkan ketika melakoni sinetron kejar tayang.

"Aku pengin full bareng keluarga, jadi aku memutuskan oke aku (main) film. Kalau film kan cuma sebentar shooting, sudah," kata Cut Meyriska di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Namun, Cut Meyriska tak pernah menampik bahwa sinetron sudah menjadi bagian dari hidupnya. "Dari awal sudah sinetron, jadi kayak sudah hidupku banget," imbuhnya.

Kangen suasana sinetron

Karena sudah menjadi bagian dari hidupnya, Cut Meyriska pun sering merasakan kerinduan. Beberapa hal, seperti interaksinya dengan sutradara, kru, dan lainnya tetap memiliki nilai tersendiri.

"Sebenarnya seru juga shooting sinetron. Kangen, pasti kangen, kangen sama kru-nya, sama sutradaranya seru-seruannya. Kita makan bareng pastinya kangen banget dan enggak ditemukan di manapun," tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading