Sukses

Entertainment

Weekend berkualitas ala Tantri Kotak

Fimela.com, Jakarta Meski sudah dikaruniai seorang anak, Karanada Medina Danarda, Tantri Syalindri Ichlasari atau akrab disapa Tantri Kotak masih bisa meluangkan waktunya dengan sang suami, Arda Naff.

Tak harus ke luar rumah atau di tempat wisata, namun Tantri bisa menjadikan waktu berkualitas bersama suami di manapun. Bahkan di tempat tidur di waktu libur, Tantri dan Arda tetap bisa kasmaran.

Seperti yang baru saja diunggahnya di akun Instagram pribadnya, tantrisyalindri dimana dirinya merasa bersyukur bisa tetap saling mencinta dengan pasangan sampai sekarang ini.

"Menikahi orang yang kita cintai itu hal yang biasa, tetapi tetap mencintai orang yang kita nikahi adalah hal yang luar biasa," tulisnya.

Atas tulisan Tantri tersebut, banyak netizen yang terbawa perasaannya. Mereka banyak yang merasa terharu, juga terinspirasi dengan tulisan dari Tantri tersebut.

Ucapkan terimakasih untuk suami

Kepada sang suami, Arda, vokalis band Kotak ini mengucapkan terimakasih yang sedalamnya atas semua yang telah diberikannya selama menjalani biduk pernikahan.

"Sudah menyirami cinta di rumah agar berkembang setiap hari. Selamat pagi, happy weekend!," tandas artis 29 tahun tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading