Sukses

Entertainment

Putus, Ariana Grande dan Pete Davidson akhiri pertunangan

Fimela.com, Jakarta Asmara Ariana Grande dan Pete Davidson berakhir setelah memutuskan berpacaran dan bertunangan pada Juni 2018 lalu. Waktu menjadi alasan mengapa pasangan muda ini memutuskan untuk mengakhiri pertunangan mereka.

Melansir laman TMZ, seorang sumber dekat Ariana dan Pete menyebut bahwa pasangan ini putus akhir pekan kemarin. Baik Pete dan Ariana beralasan saat ini bukanlah waktu yang tepat untuk hubungan mereka.

Meski begitu keduanya masih saling mencintai dan mereka mengakhiri hubungannya secara baik-baik. Menilik hubungan Pete dan Ariana, diberbagai kesempatan, keduanya sering menunjukkan kemesraan mereka dan saling memuji satu sama lain.

Pete Davidson pun kerap menunjukkan cintanya pada Ariana Grande diberbagai kesempatan wawancara. Namun baru-baru ini Ariana menyebut bahwa dirinya tengah berada dalam masa sulit dan memilih istirahat dengan menarik diri dari sorotan publik.

Kebersamaan Ariana Grande dan Pete Davidson

Hubungan Ariana dan Pete berjalan begitu cepat, di mana mereka memutuskan untuk bertunangan meski belum genap sebulan berpacaran. Cincin seharga Rp1.52 miliar pun diberikan Pete saat melamar kekasihnya tersebut.

Setelah bertunangan, keduanya pun memutuskan untuk tinggal bersama di sebuah apartemen mewah di New York. Tak hanya itu, baru-baru ini keduanya juga mengadopsi seekor anak babi yang diberi nama 'Piggy Smalls'.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading