Sukses

Entertainment

Cerita lucu Ringgo Agus Rahman saat beli obat untuk istri

Fimela.com, Jakarta Ringgo Agus Rahman memang kerap menceritakan kisah lucu rumah tangganya dalam unggahan di Instagramnya. Kali ini, ia pun mengisahkan saat sang istri, Sabai Morscheck dan anaknya Bjorka Dieter Morscheck sakit.

Bukannya mengharukan, Ringgo malah bercerita ketika ia menghadapi situasi sulit namun mengundang tawa saat dirinya berinisiatif membelikan istri dan anaknya obat.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Ringgo Agus Rahman (@ringgoagus) on

Ketika istri dan anaknya sakit secara bersamaan tentu membuat aktor tersebut harus siap siaga. Namun, siapa sangka malah dirinya dikejai oleh Sabai dan juga Bjorka.

"Ibu dan anak ini lg kompak sakit, saya sbg suami yg notabene adalah idaman bojo tentunya berinisiatif untuk pergi sendiri beli obat2an ke mall, sesampainya di mall bojo telp dan menanyakan saya di mana saya jawab di mall," tulis Ringgo Agus Rahman.

Malah dititipi hal yang bikin ngakak

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Ringgo Agus Rahman (@ringgoagus) on

Saat mengatakan dirinya berada di pusat perbelanjaan, Sabai malah memberikan pesanan yang tak ada hubungannya dengan kesehatannya pada Ringgo Agus Rahman.

"Dan pertanyaan berikutnya mengalir deras.. "inget gak spatu yg coklat yg aku cobain kemaren?? Sama mainan kereta2an yg Bjorka kemaren pegang2 ditoko??.." dan ketebak kejadian selanjutnya seperti apa, saya msh membayangkan dimana letak kesalahan saya menjawab.. pd saat saya jawab "DI MALL" atau waktu saya jawab "INGET", dan entah apa yg bikin mereka tiba2 semangat seperti di foto.. obatnyakah atau titipan lainnya.. entahlah... saya sulit menduga... #tiraniistri #tiranianak," lanjut Ringgo Agus Rahman.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading