Sukses

News & Entertainment

Justin Bieber resah kondisi Selena Gomez memburuk

Fimela.com, Jakarta Sosok Justin Bieber dan Selena Gomez seolah tak terpisahkan meski keduanya tak lagi bersama sebagai kekasih. Baru-baru ini suami Hailey Baldwin itu dilaporkan tak bisa menahan air mata, saat tahu Selena kembali mengalami gangguan kesehatan.

"Justin dan Selena tak saling berhubungan, tetapi (saat) dia (Justin) mendengar berita tentang Selena itu membuatnya kacau," ujar seorang sumber dekat Justin, dikutip dari laman E!News.

Tak hanya itu, saat mengetahui Selena dalam kondisi yang tak baik Justin juga merasa sedih. Pelantun lagu 'Never Say Never' itu juga ingin mantan kekasihnya bahagia.

"Dia merasa sedih dan menyesal (atas kondisi) Selena dan (Justin Bieber) tahu bagaimana caranya melewati masa-masa sulit (itu). Justin juga merasa bersalah. Dia ingin membantu semua orang. Dia benar-benar ingin Selena bahagia, dan itu menjengkelkan saat tahu dia (Selena Gomez) berjuang melawan masalah kesehatan," tutur sumber tadi.

Kondisi Selena Gomez

Masuk rumah sakit dan mendapatkan perawatan untuk mengatasi masalah kesehatan mentalnya sejak 10 Oktober 2018, Selena masih berusaha memulihkan kondisinya.

Terkait kondisi kesehatannya, Selena merasakan ketakutan dan tak bisa menahan air matanya, "Perlahan-lahan Selena mencoba untuk pulih dari mimpi buruk kesehatannya," ujar sumber dekat Selena dikutip dari laman HollywoodLife.

"Semua yang terjadi benar-benar membuatnya takut dan dia banyak menangis. Sulit baginya ketika tubuhnya terasa tak enak. Benar-benar membuatnya takut," lanjutnya.

;
Loading