Sukses

Entertainment

Denny Sumargo: Ibu itu perwakilan Tuhan

Fimela.com, Jakarta Peran orangtua sedikit banyaknya pasti berpengaruh terhadap kesuksesan yang dicapai sang anak. Denny Sumargo, aktor yang juga mantan pebasket profesional pun tak memungkiri peran besar orangtua, khususnya sang bunda terhadap apa yang sudah ia dapatkan saat ini.

Kecintaan Denny Sumargo terhadap sang ibu ditunjukkan saat ia merayakan ulang tahunnya ke-37. Dalam dua kali prosesi tiup lilin di dua panti asuhan yang berbeda, Denny selalu memberikan potongan pertama kue ulang tahunnya pada sang bunda.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Denny Sumargo (@sumargodenny) on

Dengan tegas, kekasih Dita Soedarjo itu mengatakan jika sang bunda merupakan perwakilan Tuhan di dunia. Hal tersebut lantaran peran besar sang ibu yang mendidiknya menjadi manusia seperti sekarang.

"(Mamah) Perwakilan Tuhan sih. Saya lihat banyak hal-hal yang saya dapat dari mamah itu luar biasa. Kalau pembelajaran mungkin bisa kita dapat dari mana aja, tapi yang sulit itu doanya. Setip ibu itu pasti mendoakan anaknya yang terbaik," ujar Denny Sumargo di Yayasan Hairu Nissa, Tebet, Jakarta Selatan,beberapa waktu lalu.

Denny Sumargo prioritaskan kebahagiaan sang ibu

Dengan segala kesuksesan yang ia raih sampai saat ini, Densu, sapaan akrab Denny Sumargo pun memprioritaskan kebahagiaan sang bunda sebagai tujuan hidupnya.

"Itu (mama) dulu prioritas. Saya kerja cari uang kan yang penting ada tempat tinggal, lebihnya saya lihat mamah saya dulu, itu prioritas. Buat saya pribadi mah gampang. Saya masih pengen mama, saya pengen bisa sebelum dia pergi (meninggal), saya bisa ngasih bahagia. Karena pengorbanannya buat saya banyak banget," tuturnya.

Dan, satu hal yang diimpikan sang bunda terhadap Denny Sumargo adalah menikah dan mendapat pasangan yang bisa mendampinginya sampai akhir hayat. Untuk hal itu, Denny pun kini tengah merencanakan pernikahan dengan Dita Soedarjo.

"Masih banyak (keinginan mama). Pasangan hidup, keturunan. Dia sebenernya pengen saya segera berumah tangga, tapi itu kan nggak gampang karena ngejalaninnya harus pake hati. Saya pengen nanti bisa mengabulkan mimpi mamah saya untuk berkeluarga tapi tidak mengecewakan dia. Dia mau saya menikah dan dapat pasangan saya yang sampai tua," pungkas Denny Sumargo.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading