Sukses

Entertainment

Cut Meyriska masih banyak belajar di dunia film

Fimela.com, Jakarta Cukup lama berpredikat sebagai artis layar kaca dengan beberapa judul sinetron striping, Cut Meyriska kembali terlibat dalam sebuah project film layar lebar. Cut Meyriska ikut bermain dalam film Kesempatan Keduda yang diproduseri oleh Raffi Ahmad.

Saat disuruh memilih untuk lebih nyaman menjalani project sinetron atau film, gadis asal Aceh itu menjawab secara diplomatis. "Enakan dua-duanya, film dan sinetron. Untuk saat ini lagi nggak (stripping), sekarang aku lagi nyaman banget ke film," kata Cut Meyriska di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, beberapa hari lalu.

Memang, meski sudah berpengalaman di dunia sinetron, berperan di film layar lebar merupakan sesuatu yang baru dijalani. Sampai saat ini, baru tiga judul film yang dibintangi gadis berusia 25 tahun itu.

Karena itu, Cut Meyriska mengaku masih tetap pilih-pilih untuk mau terlibat dalam sebuah produksi film. "Ya aku baru banget, ini film ketiga aku. Film pertama aku Yo Wis Ben, banyak disukai padahal nggak disangka karena kan film Jawa ternyata banyak yang nonton,” tutur Cut Meyriska.

“Yang kedua termasuk lumayan gagal. Makanya sekarang jadi kayak pembelajaran buat aku, ngambil film harus liat skenario seperti apa, syuting di mana, cerita seperti apa dan pemainnya siapa aja," terangnya.

Film Kesempatan Keduda yang disutradarai Awi Suryadi juga menampilkan Raffi Ahmad, Zizan Razak, Marsha Aruan, Nagita Slavina, Bastian Steel, Dinda Kanyadewi, Ayu Ting Ting dan Hotman Paris Hutapea sebagai cameo. Film yang dibintangi Cut Meyriska itu sudah tayang di bioskop sejak 11 Oktober kemarin.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading