Sukses

News & Entertainment

Style edgy AOA tampil di penutupan Asian Para Games 2018

Fimela.com, Jakarta Closing ceremony Asian Para Games 2018 diramaikan oleh sejumlah musisi dalam dan luar negeri. Girlband AOA mewakiliki kancah K-Pop sebagai salah satu penampilan spesial di event akbar tersebut.

Digelar di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Madya, Jakarta, Sabtu (13/10/2018) malam, AOA hadir dengan personel lengkap. Jimin dkk membuka aksinya dengan sub unit AOA Cream yang beranggotkan Chanmi, Yuna dan Hyejeong.

Tak lama kemudian suasana kembali meriah dengan formasi lengkap AOA membawakan hits mereka Bingle Bangle. Nyanyian dan gerakan koreografi yang enerjik yang jadi ciri khas grup K-Pop pun tersaji di penampilan AOA.

Sementara dari sisi fashion, gaya yang simple nan edgy dipilih AOA untuk menghibur para atlet dan penonton yang hadir. Perpaduan crop top dan short denim di bagian bawah memunculkan kesan chic, yang juga membuat mereka leluasa bergerak.

Beri kejutan

Datang dari Korea Selatan, AOA memberi penampilan yang memuaskan. Total 4 lagu mereka bawakan untuk para penggemarnya di Indonesia.

Selain I'm Jelly Baby dan Bingle Bangle, AOA juga menampilkan dua hits andalan mereka lainnya. Termasuk Heart Attack, salah satu hits terbesar mereka yang catchy.

Semakin meriah, AOA pun melanjutkan dengan lagu penutup yang seksi berjudul Excuse Me. Para member AOA pun mengucapkan terima kasih atas dukungan para fans dan apresiasi mereka terhadap para musisi lain yang tampil malam itu.

Loading
Artikel Selanjutnya
Rilis Teaser, AOA Siap Kembali dengan 5 Member