Sukses

Entertainment

Dikabarkan pensiun, lagu baru Michael Buble curi perhatian

Fimela.com, Jakarta Michael Buble menjalani dua peran krusial dalam hidupnya saat ini. Selain berprofesi sebagai penyanyi, ia juga menjadi seorang ayah bagi ketiga jagoan kecilnya.

Masa-masa berat kini harus dijalaninya seiring Noah, putra sulungnya yang divonis mengidap kanker. Buble pun harus memilih prioritas di antara keduanya, yang tentunya akan menjadi sebuah pilihan yang sulit.

Beberapa waktu lalu ia pun membuat statement yang mengisyaratkan dirinya akan pensiun dari musik untuk merawat Noah. Kabar tersebut membuat para penikmat musiknya larut dalam kesedihan.

Di sisi lain pihak management membantah jika Michael Buble akan benar-benar pensiun. Perwakilan tersebut mengungkap jika sang penyanyi bersuara emas ini akan tetap berada di jalurnya, dan bahkan telah menyiapkan karya-karya baru.

Rilis lagu baru

Di tengah kabar yang ramai dibicarakan, Michael Buble sendiri baru saja merilis lagu baru. Single berjudul Love You Anymore itu telah dirilis dengan sebuah music video pada 11 Oktober kemarin.

Fans pun memberikan pujian atas lagu yang indah itu. Mereka tak lupa memberi dukungan penuh atas karya dan permasalahan pribadi yang dialami sang bintang.

"Aku mendoakan anak dan keluarganya di waktu yang sulit ini. Meski aku sedih saat mendengar ia akan pensiun, setidaknya dia pergi dengan meninggalkan sesuatu yang luar biasa," tulis salah satu fans.

Libatkan musisi berbakat

Selain mencuri perhatian karena isu pensiun dini di musik, fans juga membahas tentang musisi yang terlibat di single Love You Anymore. Dia adalah penyanyi dan pencipta lagu muda bertalenta, Charlie Puth.

Charlie menjadi co-writer dalam penulisan lagu tersebut. Ia juga turut menyumbangkan suaranya sebagai backing vocal, yang tak luput dari perhatian para netizen.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading