Sukses

Entertainment

Punya 3 anak, ini potret cantik Wulan Guritno yang awet muda

Fimela.com, Jakarta Penampilan merupakan salah satu hal yang penting bagi seorang wanita. Sebagian besar wanita mempunyai impian agar dirinya terlihat segar dan awet muda. Penampilan seorang wanita biasanya akan berubah ketika mereka sudah mempunyai anak. Akan tetapi hal tersebut tampaknya tidak berlaku bagi Wulan Guritno.

Di usianya yang sudah 36 tahun, perempuan berwajah cantik ini masih terlihat segar dan awet muda. Meskipun sudah mempunyai tiga orang anak, akan tetapi pesonanya seakan tidak luntur. Jika dilihat Wulan seperti perempuan berumur 20 tahunan.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Sri Wulandari Guritno 🇮🇩🇬🇧 (@wulanguritno) on

Lihat saja ketika perempuan kelahiran 14 April 1980 ini menghabiskan waktu dengan berlibur ke Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur. Ia terlihat ampil seksi dengan mengenakan mini dress berwarna coklat. Rambut panjangnya yang dibiarkan terurai membuat istri Adilla Dimitri ini terlihat semakin memesona.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Sri Wulandari Guritno 🇮🇩🇬🇧 (@wulanguritno) on

Ketika melihat komodo, Wulan Guritno tampil seksi mengenakan atasan warna hitam yang dipadu dengan celana panjang warna putih. Kali ini, ia memutuskan untuk menguncir rambut panjangnya dan mengenakan newsboy hat.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Sri Wulandari Guritno 🇮🇩🇬🇧 (@wulanguritno) on

Dengan penampilannya yang segar dan awet muda, beredar kabar jika Wulan Guritno melakukan operasi. Namun kabar tersebut dibantah olehnya, ia mengaku jika penampilannya terjaga berkat usaha yang keras. Selain menjaga pola makan, ia juga mengaku masih rutin melakukan berbagai olahraga.

"Alhamdulillah sampai sekarang masih alami ciptaan Tuhan. Masih dijaga ya. Kalau laser iya, karena itu semacam cara untuk membangkitkan kolagen biar (kulit) tetep kenceng. Kalo gitu-gitu aku lakukan, treatment kekinian tapi yang natural. Aku mau mukaku seperti apa yang dikasih Tuhan, tapi aku jaga supaya agak awetan," terang Wulan Guritno.

Demi Kesehatan

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Sri Wulandari Guritno 🇮🇩🇬🇧 (@wulanguritno) on

Wulan Guritno menegaskan segala cara yang dilakukannya tersebut tak serta merta untuk mendapatkan penampilan yang awet muda, melainkan agar bisa tetap dalam kondisi sehat yang akhirnya menunjang penampilannya tetap segar.

"Itu bukan karena kepengen langsing, kurus, sexy, no, it's not that. Buat kesehatan. Pada saat badan kita panas 42° ada enzim-enzim yang bisa mematikan sel-sel yang tidak baik. Jadi kan harus olahraga dong," pungkas Wulan Guritno.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading