Sukses

Entertainment

Kado pertama untuk anak Meghan Markle dan Pangeran Harry

Fimela.com, Jakarta Meghan Markle dan Pangeran Harry baru saja mengumumkan kehamilan anak pertama mereka, yang diprediksi akan lahir pada musim panas 2019 mendatang. Masih berada dalam kandungan, calon buah hati Meghan dan Harry pun telah mendapatkan kado pertamanya.

Meghan dan Harry saat ini tengah menjalani tur kerajaan selama 16 hari, dan Admiralty House di Sydney, Australia menjadi tempat tujuan pertama mereka.

Boneka kanguru dan sepasang Ugg boots menjadi hadiah selamat datang dari Gubernur Jenderal Australia Peter Cosgrove dan istrinya, "Ini hadiah bayi pertama kami!" ujar Meghan saat menerima hadiah tersebut, seperti dikutip dari laman E!News.

Di pertemuan tersebut Meghan Markle terlihat begitu anggun mengenakan gaun putih tanpa lengan rancangan desainer Australia Karen Gee, yang dipasangkan dengan stiletto Stuart Weitzman. Sedangkan Pangeran Harry tampil menawan dengan setelan biru laut.

Perjalanan Meghan Markle dan Pangeran Harry

Selain mengunjungi Australia, Meghan dan Pangeran Harry juga akan berkunjung ke Fiji, Tonga, dan Selandia baru.Terkait kehamilan Meghan, kabarnya perempuan berusia 37 tahun itu tak akan ikut mengunjungi Fiji.

Kekhawatiran atas penyebaran virus Zika, yang berbahaya bagi perempuan hamil dan calon bayi menjadi alasan ketidakhadiran Meghan. Namun pihak kerajaan mengkonfirmasi, jika pasangan ini akan tetap datang bersama ke Fiji.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading