Sukses

News & Entertainment

Sibuk manggung, Tantri Kotak sering diprotes anak

Fimela.com, Jakarta Menjadi ibu rumah tangga sekaligus musisi bukanlah hal yang mudah. Hal itu dikarenakan para ibu harus membagi waktunya menjadi seorang entertainer sekaligus mengurus rumah tangga. Begitulah yang dirasakan Tantri Syalindri Ichlasari atau lebih dikenal Tantri Kotak.

Sibuk manggung dengan bandnya, Kotak, Tantri mengaku sempat diprotes sang anak, Karanada Medina Danarda. Hal itu pun diungkapkannya saat ditemui di kawasan Cipete, Jakarta Selatan beberapa hari lalu.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by TantriSyalindri Ichlasari (@tantrisyalindri) on

"Jadi kayak anak kecil yang sotoy. Udah bisa ngomong nggak setuju orangtuanya kerja. Cerewet banget sih," ujar Tantri.

Meski begitu, menurut vokalis band Kotak ini dirinya sudah memiliki jawaban jika sang buah mulai mengeluh. Salah satunya membicarakan apa adanya pada anaknya tersebut.

"Ngomong apa adanya, aku menganggap dia adalah seorang anak kecil yang memang sudah paham semua. Jadi bunda kerja, bunda harus bantu papa untuk sekolah kara nanti, dia jawab oh gitu ya? Yaudah deh, udah dia ngerti. Karena kan dari dulu aku nggak pernah boong, kalo kerja aku selalu bilang," jelas Tantri Kotak.

Loading
Artikel Selanjutnya
Diet Hingga Turun 6 Kg dalam Sebulan, Tantri Kotak Ungkap Hal Paling Menyedihkan
Artikel Selanjutnya
7 Artis Cantik Ini Ternyata Juragan Kos-kosan, Ada yang di Bali Juga Jogja