Sukses

Entertainment

Alasan Justin Bieber masih tangisi Selena Gomez

Fimela.com, Jakarta Justin Bieber tak dapat menahan air matanya saat mengetahui kondisi Selena Gomez, yang mengalami gangguan kesehatan mental. Selain khawatir, sosok Selena yang begitu berarti di hatinya jadi alasan, mengapa suami Hailey Baldwin itu masih begitu peduli pada mantan kekasihnya.

"Ini karena (Selena) cinta adalah besar pertamanya dan saat dia (Justin) muda dan berkeliling dunia sebagai superstar, dia belajar banyak darinya," ujar seorang sumber dekat Justin dikutip dari laman Cosmopolitan.

Terkait tangisan Justin yang tertangkap kamera paparazi, sumber tadi menyebut bahwa itu bisa saja terjadi karena masalah rumah tangganya. Namun besar kemungkinan tangisan itu terjadi karena ia benar-benar merasa khawatir pada kondisi Selena.

"Dia bisa saja tidak membuat kesalahan dalam pernikahannya, tetapi dia sangat khawatir atas apa yang terjadi pada Selena," tukas sumber tadi.

"Dia merasa sedih dan menyesal (atas kondisi) Selena dan (Justin Bieber) tahu bagaimana caranya melewati masa-masa sulit (itu). Justin juga merasa bersalah. Dia ingin membantu semua orang. Dia benar-benar ingin Selena bahagia, dan itu menjengkelkan saat tahu dia (Selena Gomez) berjuang melawan masalah kesehatan," jelasnya.

Tak merasa utuh

Selain merasakan kegalauan karena kondisi Selena, Justin Bieber kabarnya juga tak merasa utuh, meski kini dirinya sudah memiliki Hailey Baldwin.

"Dia memiliki segalanya yang dibutuhkan tetapi dia tak merasa utuh," tambah sumber tadi yang menjelaskan bahwa kondisi Justin Bieber memang benar-benar sedang tak baik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading