Sukses

News & Entertainment

Tengah Proses Cerai, Ini Alasan Yeslin Wang Masih Jalan Bareng Delon

Bintang.com, Jakarta Yeslin Wang dan Delon kini tengah menjalani proses perceraian. Meski pernikahan mereka kandas di tengah jalan, namun bukan berarti keduanya lantas tak lagi menghabiskan waktu bersama.

Seperti yang sudah diketahui, Yeslin dan Delon sendiri masih menyempatkan diri untuk jalan-jalan di mall. Dalam Instagram Story, Yeslin mengaku Delon memintanya menemani nonton film.

 

Dilansir dari KapanLagi.com Yeslin pun mengaku bahwa hubungan dirinya dan Delon baik-baik saja. Ia pun menganggap Delon sebagai temannya.

"Kita masih temenan, kita ngga musuhan kan, aku sih masih nganggep dia temen. Itu juga sebenernya nontonnya ngga berdua, tapi bertiga cuma yang satu lagi gamau divideoin," ujar Yeslin Wangg saat ditanya mengenai momen jalan bareng dengan Delon.

2 dari 2 halaman

Proses perceraian masih berlanjut

Meski miliki hubungan yang baik-baik saja, proses perceraian Delon dan Yeslin Wang tetap berlanjut. Yeslin bahkan mengaku bahwa unggahan di Instagram Story itu sebagai bentu promosi akun Instagram baru Delon.

"Trus dia (Delon) kan instagramnya ilang, aku juga sebagai temen bantuin dia promo instagramnya yang baru. Tapi sekarang udah balik lagi sih instagram lamanya," terang Yeslin.

Loading
Artikel Selanjutnya
Dalam Proses Cerai, Delon dan Yeslin Wang Masih Jalan Bareng
Artikel Selanjutnya
Nyaris Cerai, Delon dan Yeslin Wang Masih Bisa Nonton Bioskop Bersama