Sukses

Entertainment

Seandainya, Single Kedua Brisia Jodie yang Menyentuh Hati

Fimela.com, Jakarta Sederet rilisan menarik mewarnai industri musik Indonesia. Salah satunya adalah pembuktian Brisia Jodie di single keduanya bertajuk Seandainya. 

Sebelumnya Jodie telah memulai debut dengan cemerlang bersama Arsy Widianto. Lagu duet mereka, Dengan Caraku meraih ppencapaian positif hingga ke panggung AMI Awards 2018.

Tembang berjudul Seandainya ini memiliki tema cinta yang menceritakan tentang kegalauan seseorang yang telah ditinggal dengan yang dicintainya. Ceritanya sederhana, tapi sangat relevan dengan kehidupan nyata.

Tak banyak kata puitis yang ditampilkan Jodie dalam lagunya. Pendekatan lirik yang jelas dan mudah dipahami jadi membuat pesan yang ingin disampaikan jadi lebih tercapai.

Dari segi aransemen, Brisia Jodie memilih pop ballad sebagai warna musik yang disajikan. Suara piano yang dominan menjadikan musiknya terasa makin mellow, dan dirangkum dalam tempo sedang.

Kombinasi terbaik dari karakter suara Brisia Jodie yang menyenangkan, lirik yang mudah dipahami, dan aransemen musik sendu yang ditampilkan. Satu paket komplit dari satu lagu cinta untuk kalian nikmati.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading