Sukses

Entertainment

5 tahun bersama, Teuku Wisnu ucap terimakasih untuk Shireen Sungkar

Fimela.com, Jakarta Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar menikah pada 17 November 2013 silam. Dalam hitungan bulan, keduanya akan memasuki usia pernikahan yang ke 5 tahun. Sebuah angka yang patut disyukuri.

Bukan sebuah rahasia lagi ketika sekarang ini banyak sekali pernikahan yang berakhir pada perceraian. Terutama di kalangan selebritis. Namun, Teuku Wisnu dan Shireen masih bisa bertahan dalam kemesraan.

"Alhamdulillah...Tak terasa 5 tahun bersama, dengan dia yang berdiri di samping saya untuk mengarungi biduk rumah tangga," tulis Teuku Wisnu di laman Instagramnya baru-baru ini.

Ia mengaku bahwa Shireen merupakan partner sekaligus supporter. Di samping memberikan dukungan, Shireen selalu mampu memenuhi kebutuhannya sebagai seorang suami dan juga anak-anaknya.

"Partner yang bisa apa saja Maa syaa Allah. Mulai dari memenuhi kebutuhan keluarga, Sampai mensupport ikhtiar saya. Maa syaa Allah..," sambung Teuku Wisnu.

Ucapan terimakasih dan doa

Sebagai suami, Teuku Wisnu tak pernah merasakan sungkan untuk mengucapkan terimakasihnyakepada Shireen. Ia juga berharap rumah tangganya bisa senantiasa mendapatkan barokah.

"Terima kasih ya syg @shireensungkarSudah jadi istri yang baik, ibu yang penuh kasih dan teman hidup yang Maa syaa Allah. Semoga rumah kita selalu dalam lindunganNya. Aamiin Allahuma Aamiin," tandas Teuku Wisnu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading