Sukses

Entertainment

Baru 9 bulan, anak Sandra Dewi berlimpah tawaran iklan

Fimela.com, Jakarta Sandra Dewi merupakan salah satu selebriti yang mengajak anaknya, Raphael Moeis untuk syuting iklan. Bahkan menurutnya tawaran iklan lebih banyak datang pada anaknya dibandingkannya.

"Rafa sudah 9 bulan, sudah bisa syuting, dan akhirnya syuting bareng. Iklannya juga banyak banget sampai mamanya kalah sekarang hahaha," tutur Sandra Dewi saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (16/10/2018).

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Sandra Dewi (@sandradewi88) on

Meski begitu, wanita 35 tahun itu mengaku senang. Namun bisa membuatnya bingung karena banyak sekali tawaran iklan yang datang untuk sang buah hati.

"Jadi memang senang sih ya banyak yang mengenal dia. Iklannya juga banyak banget sampai mamanya bingung," katanya.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Sandra Dewi (@sandradewi88) on

Sandra Dewi juga menceritakan jika sang buah hati syuting, anaknya tidak terlalu sulit untuk hal tersebut. Pasalnya, menurutnya untuk syuting bayi hanya candid-candid aja.

"Nggak, kebanyakan kalau baby itu kan candid ya. Ngambilnya candid, candid," ujar Sandra Dewi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Sandra Dewi merupakan artis asal Indonesia. Presiden ke-6 Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono pernah memberikan penghargaan kepadanya.
    Sandra Dewi merupakan artis asal Indonesia. Presiden ke-6 Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono pernah memberikan penghargaan kepadanya sebaga

    Sandra Dewi

What's On Fimela
Loading