Sukses

Entertainment

Julie Estelle senang di sutradarai Ernest Prakasa di Milly dan Mamet

Fimela.com, Jakarta Julie Estelle menjadi satu nama besar yang terlibat dalam film Milly dan Mamet yang merupakan spin-off dari Ada Apa Dengan Cinta (AADC). Meski bukan menjadi tokoh sentral, namun adik kandung Cathy Sharon itu tetap merasa senang.

Alasan lainnya adalah keberadaan Ernest Prakasa sebagai sutradara di film tersebut. Julie mengaku senang bisa disutradarai langsung oleh komika sekaligus sineas yang sukses mengubah film Cek Toko Sebelah itu.

"Aku personally senang terlibat dalam duo (Ernest dan Meira Anastasia) ini, mereka saling melengkapi. Meira lebih ke look dan kostumnya. Mereka saling melengkapi dan kita anggap mereka profesional," ungkap Julie Estelle saat perilisan poster dan teaser kedua film Milly & Mamet: Ini Bukan Cinta dan Rangga di Hongkong Cafe, kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (15/10).

Tak hanya senang bisa disutradarai oleh Ernest Prakasa dan istrinya, pemain film Headshot itu juga merasakan atmosfer kebahagiaan selama proses syuting. Tak ayal, saat semua prosesnya selesai, ia pun sempat merasa kehilangan.

"Syutingnya menyenangkan, setelah syuting kita sedih karena atmosfer dan dinamiknya enak. One of the best syuting buat aku," tuturnya. Disamping itu, Julie Estelle pun merasakan pengalaman yang berbeda saat terlibat di Milly dan Mamet yang digarap Ernest Prakasa.

Bermain di film Milly dan Mamet bergenre drama komedi merupakan suatu penyegaran bagi Julie Estelle lantaran sebelumnya lebih banyak bermain di film action.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading