Sukses

Entertainment

Gemasnya anak Sandra Dewi, masih 9 bulan sudah punya bodyguard

Fimela.com, Jakarta Banyak yang merasa gemas dengan putra Sandra Dewi, Raphael Moeis. Meski baru berusia sembilan bulan, siapa sangka bahwa anak pertamanya tersebut sudah miliki banyak sekali penggemar.

Bukan dari kalangan ibu-ibu atau perempuan muda, namun ada juga polisi dengan badan kekar dan wajah sangar yang mengaku bahwa mereka adalah penggemar Raphael.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Sandra Dewi (@sandradewi88) on

Dilansir dari Liputan6.com, Sandra Dewi mengaku pernah bertemu banyak polisi dan mereka mengaku sebagai anggota dari fans club Rafa. Aktris tersebut tentu saja merasa lucu.

"Kemarin ketemu polisi-polisi rame banget, terus kayak gede-gede, serem-serem, terus mereka bilang, 'Mbak kita fans clubnya Rafa loh'. Jadi, bodyguard-bodyguard di Bali, orang yang tampangnya horor, tapi sukanya sama bayi," ujar Sandra Dewi.

Anak Sandra Dewi sudah mendapat banyak tawaran iklan

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Sandra Dewi (@sandradewi88) on

Sandra Dewi megatakan bahwa dirinya kini seperti sudah kalah tenar dari sang anak. Hal itu dikarenakan Rafa sudah bisa syuting dan banyak mendapaat tawaran iklan.

"Sekarang Rafa sudah sembilan bulan, sudah bisa syuting, bisa syuting bareng. Iklannya banyak banget sampai mamanya kalah sekarang. Pokoknya, ke mana pun aku pergi, yang ditanya Rafa, Rafa, Rafa," ujar Sandra Dewi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading