Sukses

Entertainment

Muncul di komik, Ghost Rider dikabarkan tampil di film Guardians of the Galaxy

Fimela.com, Jakarta Salah satu karakter Ghost Rider yaitu Cosmic Ghost Rider akan muncul di komik terbaru Guardians of the Galaxy yang akan dirilis di awal 2019. Kehadiran Ghost Rider ternyata memicu kabar kalau karakter yang pernah dibuatkan film ini akan tampil di film Guardians of the Galaxy berikutnya.

Kemungkinan bukan di Guardians of the Galaxy Vol. 3 yang sudah menyelesaika skenario dan akan segera memulai syuting. Tapi bisa saja di film Guardians of the Galaxy berikutnya atau proyek Marvel Cinematic Unverse (MCU) lainnya. Kabar itu ramai dibicaraka oleh warganet di media sosial.

Namun belum ada kabar resmi dari pihak Marvel mengenai hal tersebut. Yang jelas, dua penulis Marvel Comics yaitu Donny Cates dan Geoff Shaw sudah memastikan kalau Cosmic Ghost Rider akan jadi salah satu karakter baru di komik Guardians of the Galaxy berikutnya. Keinginan penggemar untuk melihat lagi film terbaru Ghost Rider sepertinya belum akan terpenuhi dalam waktu dekat ini.

Film Ghost Rider pernah meraih sukses saat dirilis di tahun 2007 dan 2011. Dibintangi Nicolas Cage sebagai Ghost Rider/Johnny Blaze, kedua film itu sempat jadi box office. Sempat beredar kabar akan ada film Ghost Rider 3.

Namun di tahun 2013, Cage menandaskan film Ghost Rider 3 mungkin saja terjadi tapi ia tak akan terlibat di dalamnya.Di tahun yang sama, pihak Marvel kembali memegang hak cipta untuk memproduksi film maupun serial televisi Ghost Rider.

Walaupun begitu, Presiden Marvel Studios, Kevin Feige, menandaskan mereka belum punya rencana untuk kembali membuat film Ghost Rider dalam waktu dekat ini. Setelah beberapa tahun terlupakan, ternyata di tahun lalu sosok Ghost Rider muncul di televisi dan diperankan oleh Gabriel Luna.

Luna memerankan sosok Robbie Reyes alias Ghost Rider dan tampil dalam 9 episode di serial Agents of S.H.I.E.L.D season 4 yang diproduksi Marvel. Kita tunggu saja perkembangan selanjutnya dari karakter Ghost Rider yang sekarang sudah dimiliki oleh Marvel.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading