Sukses

News & Entertainment

Alasan Sharena Delon tak tindik telinga anak perempuannya

Fimela.com, Jakarta Semenjak sang anak, Sea Dedari dilahirkan, Sharena Delon belum mengijinkan agar bayi perempuannya tersebut mendapatkan tindik di telinganya. Ia memutuskan saat ini tak menindik Sea Dedari.

"Banyak yang nanya kenapa Sea belum ditindik pake anting. Well, aku dan @tail_wagging sudah memutuskan kita gak akan nindik Sea," tulis Sharena lewat akun Instagram miliknya, mrssharena.

Bukan tanpa alasan, karena menurut Sharena dirinya tak mau membiarkan anaknya menderita sakit yang belum perlu ditanggungnya.

"Why? Simply karena kita gak tega.Memang kalo di RS kayanya dibikin seolah ini prosedur cepat and sepele dan “cuma sakit sedikit kok”. Tapi tetap setiap bayi pasti akhirnya teriak dan menangis biarpun sebentar," ujarnya.

Sharena mengatakan jika dari segi medis, tindik tak memiliki kegunaan apapun. "Selain cuma buat “hiasan”, ditindik gak ada kegunaan medis apapun juga loh. kita gak mau Sea merasakan sakit yang ga penting itu cuma demi anting2an," imbuhnya.

Berikan pilihan kepada anak

Sharena sendiri bukan anti terhadap tindik bagi perempuan. Namun ia akan menyerahkan sepenuhnya keputusan tersebut kepada anaknya kelak setelah diberikan pengertian.

"Sea boleh kok ditindik kalo dia pengen centil pake anting. Kalo dia sudah cukup besar untuk memilih dan dengan informasi yang tepat (yes, i will tell her ditindik itu sakit banget dan puyeng dikit tapi cuma bentar, mommy dulu juga punya 11 piercing-an di badan)," tandasnya.

;
Loading