Sukses

Entertainment

Film Milly dan Mamet tetap tampilkan geng Cinta

Fimela.com, Jakarta Film Milly dan Mamet yang disutradarai Ernest Prakasa baru saja merilis poster dan teaser terbaru. Seperti judulnya, film ini memang mengisahkan tentang rumah tangga dua sahabat Cinta dan Rangga di film AADC itu.

Karena itu, dalam posternya pun Ernest menempelkan logo AADC sebagai bentuk apresiasinya terhadap salah satu film terbaik di Indonesia itu.  Tak ayal, meski berpusat ke kisah keluarga Milly dan Mamet, Ernest pun tak ketinggalan memasukkan geng Cinta seperti Dian Sastrowardoyo, Titi Kamal, dan Ardinia Wirasti sebagai pemain yang ikut terlibat.

"Pasti ada geng Cinta juga karena ini adalah dunianya AADC, pasti ada geng cinta. pokoknya dia (Geng Cinta) akan muncul beberapa kali," tutur Ernest Prakasa di Hongkong Cafe, kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (15/10).

Meski begitu, Ernest pun sadar betul jika film Milly dan Mamet: Ini Bukan Cinta dan Rangga merupakan sesuatu yang berbeda dari AADC. Maka dari itu, porsi geng Cinta di film gubahannya ini memang cukup dibatasi.

"Dari awal konsep film ini memang bukan tentang geng cinta. Jadi film ini adalah panggungnya Milly dan Mamet. Geng cinta tetep ada sebagai bagian dari dunianya. Tapi memang scene nya tidak terlalu banyak," pungkas Ernest Prakasa.

Dari poster dan teaser terbaru tersebut, terungkap kalau film ini akan dirilis pada 20 Desember 2018. Film Mamet dan Milly dibintangi oleh Sissy Priscillia, Dennis Adishwara, Yoshi Sudarso, Julie Estelle, Surya Saputra dan sejumlah komika seperti Muhadkly Acho, Awwe, Bintang Emon, Arafah Rianti, Aci Resti dan Ardit Erwandha.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading