Sukses

Entertainment

Gara-gara ini, Jungkook BTS menangis di panggung

Fimela.com, Jakarta BTS sedang bersemangat menjalani rangkaian tur mereka, Love Yourself di Eropa. Jungkook dkk pun harus berusaha menjaga kondisi tubuh mereka di tengah agenda padat.

Baru-baru ini Jungkook dikabarkan tengah mengalami cedera yang cukup serius pada kakinya. Hal ini membuat sang maknae terpaksa tak bisa melakukan tugas sebagaimana mestinya.

Saat BTS tampil di The O2 London pada 8 dan 9 Oktober kemarin, Jungkook hanya bisa duduk dan bernyanyi di panggung. Di sisi lain ia merasa bersalah atas kelalaian yang ia lakukan hingga terjadi cedera.

Jungkook pun tak bisa menahan tangis saat lagu encore dibawakan. Ia menyesal tak bisa memberi penampilannya sesempurna mungkin kepada para fans BTS.

Antusias tampil di Eropa

BTS telah tampil di berbagai acara bergengsi di Amerika Serikat. Kini saatnya mereka unjuk gigi di sejumlah negara Eropa. Jungkook termasuk salah satu member yang paling bersemangat.

"Ini pertama kalinya kami tampil di Eropa. Aku sangat senang dan melakukan persiapan sebaik mungkin. Sebenarnya orang tuaku datang ke konser tersebut. Pagi harinya aku membayangkan konser akan berjalan dengan luar biasa," tutur Jungkook dilansir dari Allkpop.

Penyebab cedera

Sayangnya momen indah tersebut berubah seiring insiden yang terjadi saat latihan. Jungkook mengalami cedera yang awalnya tak disangka akan seserius itu.

"Aku mulai melakukan pemanasan setelah gladi resik tapi aku justru membuat tumitku cedera. Awalnya kukira itu hanya cedera ringan tapi aku salah. Aku terus duduk hingga akhir konser dan benar-benar tak bisa fokus. Aku terus menyalahkan diriku sendiri karena tak mengenakan sepatu saat pemanasan. Saat penampilan encore, aku gak bisa mehanan pikiranku hingga akhirnya menangis," ujarnya.

Lebih lanjut, Jungkook mengungkap rasa penyesalan mendalam, terutama kepada fans. "Seharusnya aku tak bersikap seperti itu di hadapan kalian. Aku malukarena tak bisa mengontrol emosi dengan baik. Aku ingin meminta maaf kepada kalian tentang kejadian itu," pungkas Jungkook. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading