Sukses

Entertainment

Pagi indah Pevita Pearce di Maroko

Fimela.com, Jakarta Pevita Pearce kembali melakoni perjalanan wisata ke luar negeri. Kali ini ia bersama beberapa teman mengunjungi Maroko. Sebuah foto yang diunggah Pevita memperlihatkan kebahagiaan sang artis.

"Good Morning from Marrakech #zilingoescape," tulis Pevita Pearce di akun Instagram miliknya, pevpearce, baru-baru ini.

Dalam foto tersebut Pevita tengah melakukan sarapan. Tak sendiri, karena ia ditemani oleh Irish Bella. Pevita mengenakan semacam gaun tidur tanktop berwarna hijau.

Sementara Irish Bella mengenakan baju warna hitam yang menampakkan bahunya. Gelak tawa pun tak terhindarkan ketika dua perempuan cantik ini terlibat sebuah percakapan.

Oleh netizen, kedua artis ini disebut kembar. "Kembaran lagi pada kumpul," ujar akun afinlulu1. "sukaaaak bangett kaaaa sma kalian berdua😍 @pevpearce @_irishbella_," imbuh akun satriakasana kepada Pevita dan Irish Bella.

Ke gurun Sahara

Selama di Maroko, Pevita dan teman-temannya banyak melakukan kegiatan. Di antaranya adalah berpetualang menggunakan kendaraan segala medan alias ATV (all terrain vehicle).

Di lama Instagram Irish Bella, para wanita petualang ini menyempatkan diri berkendara di gurun yang paling terkenal di Maroko yaitu gurun Sahara.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading