Sukses

Entertainment

Cerita Natasha Rizky jadi anak bungsu

Fimela.com, Jakarta Natasha Rizky berkisah tentang dirinya yang merupakan anak bungsu di keluarganya. Melalui akun Instagram pribadinya, natasharizkynew, ceritanya diberi judul Rabu bersama Kakak.

"Bersyukur dan bahagia banget bisa jadi adek paling kecil dan selalu jadi "anak kecil" nya mereka," tulis Natasha Rizky baru-baru ini.

Berantem dengan alasan yang biasanya tidak terlalu penting, diakui Natasha Rizky sering terjadi. Menurut istri Desta ini, banyak perbedaan karakter dari 5 bersaudara.

"Walaupun "berantem berantem snewen itu tetep ada" hahaha ya iyalah nama nya juga adek kakak. Apalagi kita bukan kakak adek biasa, kita ini 5 bersaudara yang pastinya punya karakter yang BEDA bgt," lanjutnya.

Selain perbedaan karakter, perbedaan usia juga berpengaruh. "Apalagi karna jarak umur kita terpaut jauh. Dari yg paling tuak umurnya udah 45, 43, 41, 37, eh nyasar sendiri aku 24," tutur Natasha Rizky.

Tetap jadi adik kesayangan

Sebagaimana diketahui, Natasha sudah menjalani kehidupan rumah tangganya bersama Desta sejak 2013 silam dan dikaruniai dua anak, Megumi Arrawda Sachi dan Miskha Arrawfa Najma. Ia juga tengah mengandung anak ketiga.

"Emang sih casing nya aku mau anak 3, udah jd istri sm ibu. Tapi tetep aja di mata mereka mah aku selalu jd "Anak kecil kesayangan" Love you kakak kakak ku. Gimana kalo cerita siblings kalian?" tandas Natasha Rizky.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading