Sukses

Entertainment

Arti teman traveling bagi Tasya Kamila

Fimela.com, Jakarta Setiap orang memiliki kenyamanan tersendiri ketika melakukan traveling. Banyak yang merasa senang dengan teman saat traveling seperti Tasya Kamila, namun tak sedikit yang senang bepergian sendiri.

Tentu setiap pilihan ada nilai plus dan minusnya masing-masing. Namun bagi Tasya Kamila, memiliki teman dalam perjalanan selalu memberi nilai positif.

"Kalian tipe gimana kalo lagi traveling? Kalo aku sih lebih suka travelling with patner," tulis Tasya dalam akun Instagram pribadinya, tasyakamila.

Apalagi saat yang menjadi teman seperjalanannya tersebut merupakan orang yang spesial, seperti suami atau keluarga. Menurut Tasya akan lebih berkesan ketika ada orang spesial yang terus di sampingnya.

"Karena kemana aja destinasinya kalau kita pergi sama orang yang spesial bakal bikin traveling lebih berkesan," imbuh Tasya Kamila.

Menjaga mood bagus

Saat bepergian, Tasya harus mempersiapkan segala sesuatunya. Termasuk semua yang membuat moodnya bagus selama melakukantraveling. Dengan demikian perjalanan bersama orang spesial bisa menyenangkan.

"Dan salah satu tips selama liburan biar selalu have fun dengan patner adalah... I need that long lasting freshness to keep me always on good mood during my traveling," imbuhnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading