Sukses

Entertainment

Kebanggaan Nindy Ayunda di Soul Reflection

Fimela.com, Jakarta Sebuah pameran akbar fotografi yang melibatkan puluhan artis papan atas Tanah Air siap digelar di lantai 2 Plaza Indonesia pada tanggal 24 September sampai dengan 21 Oktober 2018 dengan tajuk Soul Reflection.

50 artis yang menjadi bagian dalam pameran tersebut seperti Rossa, Raisa, Nindy Ayunda, Chicco Jerikho, Reza Rahadian, Morgan Oey, Luna Maya, Yoshi SUdarso, Dewi Sandra, Lukman Sardi, Wulan Guritno, dan lainnya.

Sebagai perwakilan, Nindy mengatakan antusiasmenya. Ia merasa begitu bangga dengan pameran foto yang mencoba menghadirkan refleksi dari jiwa dan semangat orang-orang inspiratif Indonesia dalam memaknai pengorbanan, kerjakeras, dan dedikasi mereka, khususnya di bidang olah raga.

"Pokoknya aku berterimakasih di Soul Reflection ini. Ini dari kita untuk kita. Ini benar-benar orang-orang yang sudah mengharumkan bangsa. Ini satu penghargaan mungkin dengan jaman kekinian," kata Nindy di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (17/10/2018)

Kerjasama Gemalindo dan Plaza Indonesia dalam pameran Soul Reflection menghadirkan karya-karya Roni Bachroni, Fotografer dan Vannie Astecat, Celebrity Fashion Stylist. Nindy menambahkan jika dirinya bergaya pemain bola.

"Dan fotonya menarik.

Kalau olahraga gitu-gitu aja. Tapi ternyata saya mau foto ala ala main bola ternyata enggak gampang. Susah banget," tutur Nindy.

Untuk diketahui, pameran ini mengadopsi semangat di mana Indonesia terpilih sebagai tuan rumah untuk dua pesta olahraga tingkat Asia, yang di awali dengan Asian Games 2018 dan Asian Para Games 2018.

Dalam event ini juga dilibatkan publik figur, selain Najwa Shihab juga ada dr. Gaby Syerly. Beliau adalah seorang aesthetic doctor, founder dari sebuah klinik kecantikan yang bernama Youth & Beauty Clinic.

Kliniknya memiliki konsep yang selaras yaitu aesthetic, anti-aging, dan wellness yang sesuai dengan konsep Soul Reflection yaitu menonjolkan semangat, kerja keras, dedikasi, dan pengorbanan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading