Sukses

Entertainment

Potret kedekatan Deddy Corbuzier dan Azka Corbuzier

Fimela.com, Jakarta Siapa sih yang tak kenal dengan Deddy Corbuzier, ia merupakan mentalis kenamaan di Indonesia. Kini pria kelahiran 28 Desember 1976 ini dikenal sebagai YouTuber yang kerap membuat konten yang menginspirasi dan memotivasi orang lain.

Seperti diketahui, pemilik nama Deodatus Andreas Deddy Cahyadi Sunjoyo ini pernah menikah dengan Kalina Oktarani. Dari pernikahan tersebut Deddy dikaruniai seorang putra yang bernama Azkanio Nikola Corbuzier.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Deddy Corbuzier (@mastercorbuzier) on

Setelah berpisah dengan Kalina, Deddy pun merawat Azka sendiri. Sebagai seorang single parent, ia kerap membagikan momen kebersamaannya bersama Azka di akun media sosialnya.

Walaupun mempunyai jadwal yang padat, akan tetapi Deddy Corbuzier tetap menyempatkan waktu untuk Azka. Salah satunya ketika ayah dan anak ini menghabiskan waktu dengan nonton film Venom. "Akhirnya Nonton THE NUN versi Macho nya," tulis Deddy sebagai keterangan foto.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Deddy Corbuzier (@mastercorbuzier) on

Tidak hanya menghabiskan waktu dengan menonton saja, Deddy Corbuzier juga menyempatkn diri untuk mengajar anaknya. Lihat saja betapa seriusnya Azka ketika diajar oleh sang ayah. "This is why I hate him," tulis Deddy.

Dan ketika kelulusan, Azka terlihat begitu bahagia dengan kehadiran Deddy Corbuzier dan Kalina. "Pelajar dengan LULUSAN TERBAIK! So who said Broken Home is a broken Kid? Dari semua anak yang Lulus ke SMP he Got the Best student award!! Yes. THE BEST. Broken Home u said.. Dislexian u said... Champion I said. Congrats @azkacorbuzier u never fail to amaze me. Again... And again. - A Proud Father," tutur Deddy.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading