Sukses

Entertainment

YG pastikan semua member BLACKPINK akan debut solo

Fimela.com, Jakarta Jennie ternyata bukan satu-satunya member BLACKPINK yang akan merilis karya solo. Ketiga member lainnya yakni Rose, Jisoo dan Lisa juga akan mendapat kesempatan yang sama.

Hal itu dipastikan sendiri oleh CEO YG Entertainment, Yang Hyun Suk melalui postingannya di Instagram. CEO Yang akhirnya meluruskan kabar yang cukup menghebohkan di kalangan fans itu.

 

Sebuah cuplikan set diperlihatkan YG dalam postingannya 18 Oktober 2018. Di situ tampak Jennie sedang menjalani adegan yang bakal jadi MV debut solonya.

"Kami sedang mengerjakan lagu-lagu BLACKPINK dan project solo secara bertahap untuk keempat member. Karya solo Jennie akan dirilis lebih dulu, disusul dengan Rose," tulis pemilik akun @fromyg tersebut.

Beri perhatian sama

Kata-kata Yang Hyun Suk setidaknya menghilangkan keresahan fans yang takut keutuhan BLACKPINK akan terusik. Semua member BLACKPINK dipastikan mendapat peluang yang sama dari YG.

 
 
 
View this post on Instagram

#BLACKPINK #블랙핑크 #JENNIE #제니 #SOLO_MV 촬영 #YG YG는 블랙핑크의 신곡 준비와 함께 4명의 솔로곡 프로젝트를 동시에 진행 중에 있습니다. 가장 먼저 제니의 솔로곡을 공개할 예정이며 다음은 로제 솔로로 이어질 예정입니다. 블랙핑크 가장 큰 장점은 단단한 팀의 결속력만큼이나 4명의 멤버들이 솔로로서도 뛰어난 실력을 갖추고 있음을 공개하기 위함입니다. We are simultaneously working on new BLACKPINK songs as well as solo projects for all 4 members at the moment. JENNIE’s solo will be the first one to be released, to be followed by ROSÉ’s solo. The biggest strength of BLACKPINK is that each member’s ability / talent as a solo artist is as strong as their teamwork / cohesiveness.

A post shared by YANG HYUN SUK (@fromyg) on

Lebih lanjut sang CEO juga menekankan bahwa karya solo ini justru menunjukkan bahwa mereka solid. "Kekuatan terbesar BLACKPINK adalah setiap member punya kemampuan dan bakat yang kuat, baik itu dalam karya solo maupun kerjasama sebagai team," ujarnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Blackpink merupakan girlgroup tu grup penyanyi perempuan Korea Selatan yang dibentuk oleh YG Entertainment.
    Blackpink merupakan girlgroup tu grup penyanyi perempuan Korea Selatan yang dibentuk oleh YG Entertainment.

    Blackpink

  • Black Pink merupakan girl grup asal Korea. Dengan keempat personilnya, yakni Jennie, Lisa, Jisoo, dan Rose. Girl grup ini bergenre K-Pop den
    Black Pink merupakan girl grup asal Korea. Dengan keempat personilnya, yakni Jennie, Lisa, Jisoo, dan Rose. Girl grup ini bergenre K-Pop den

    Black Pink

What's On Fimela
Loading