Sukses

Entertainment

Konser Fermata, suguhan spesial Raisa sebelum cuti melahirkan

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Raisa Andriana saat ini tengah berbahagia dengan kehamilannya. Seiring usia kandungan yang membesar dan proses persalinan yang semakin dekat, istri Hamish Daud itu pun berencana untuk rehat sejenak dari hiruk pikuk industri musik tanah air. Dan, sebagai tanda perpisahan sebelum cuti melahirkan, Raisa akan menggelar pertunjukan spesial bertajuk Konser Fermata.

Kata Fermata yang menjadi tajuk konser yang dihelat pada 21 November mendatang sendiri merupakan istilah berbahasa Italia yang biasa dipakai dalam sebuah pagelaran musik klasik. Fermata dalam musik klasik diartikan seperti pause atau hold, yang berarti berhenti sementara. Hal tersebut tentunya selaras dengan niatan Raisa yang ingin berhenti sejenak dari dunia musik untuk fokus pada keluarganya.

"Kenapa Fermata, itu karena abis konser ini saya mau liburan dulu, liburan kerja dan ambil waktu untuk keluarga. Aku mau ada jeda sedikit sebelum ada permulaan yang bagus untuk karier aku ke depan. Sebelum itu saya mau kasih sesuatu yang spesial ke teman-teman saya," kata Raisa di kawasan SCBD Sudirman, Jakarta, Kamis (18/10/2018).

Dalam konser yang berkonsep intimate itu, Raisa berjanji akan banyak bercerita tentang karier dan kehidupan pribadinya pada YouRaisa, sebutan para penggemarnya.

"Untuk konser aku aku nggak akan terlalu besar skalanya dan lebih intim, ngobrolnya akan lebih banyak. Aku justru jawab pertanyaan orang-orang yang biasanya nggak aku jawabin. Aku akan napak tilas sedikit sama fanbase aku kemarin baru ulang tahun ke-8 jadi mereka ada apa ya, ada terus disetiap karier aku dari aku masih remaja sampai sekarang," terang Raisa melanjutkan.

Jelang rehat

Raisa pun membantah jika konser Fermata merupakan indikasi dirinya akan mundur teratur dari belantika musik tanah air. Sesuai arti dari Fermata, Raisa menegaskan jika ia hanya ingin beristirahat dan fokus mengurus keluarga sejenak sebelum memulai lagi karier bernyanyinya suatu saat nanti.

"Nggak ada kata perpisahan, makanya namanya Fermata yaitu rest. Untuk berapa lama (istirahatnya) aku nggak bisa bilang dulu ya sekarang, tapi yang jelas aku nggak akan kayak cuma pergi tanpa ada rencana lagi. Pasti nanti prioritas aku akan ke keluarga, cuma begitu udah ada waktunya aku bermusik aku sudah bikin rencana-rencana besar," pungkas Raisa.

Konser Fermata Raisa sendiri akan dihelat di The Hall Senayan City, Jakarta. Untuk penjualan tiketnya sendiri baru akan dimulai pada 24 Oktober 2018 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading