Sukses

Entertainment

Karlie Kloss dan Joshua Kushner akhirnya menikah, setelah tiga bulan tunangan

Fimela.com, Jakarta Karlie Kloss akhirnya menikah dengan kekasihnya Joshua Kushner. Lewat akun Instagram pribadinya, model berusia 26 tahun itu mengunggah foto pernikahannya dengan Joshua, "10.18.2018," tulis Karlie Kloss lewat keterangan foto bahagianya tersebut.

Melansir laman E!News, Karlie dan Joshua menikah dengan menggelar upacara Yahudi di New York dan hanya dihadiri 80 orang tamu. Kabarnya pasangan ini juga akan menggelar pesta pernikahan yang lebih besar di musim semi mendatang.

Kabar pernikahan Karlie Kloss dengan kekasihnya yang seorang pengusaha ini pun membawa kebahagiaan bagi banyak orang. Rangkaian doa dan ucapan selamat mengiringi kebahagian mereka sebagai pasangan suami-istri baru.

"Congratulations, happy wedding..may happiness always be upon your new life 🙏🏼🙏🏼," tulis salah satu warganet, @ninaneomuyeppeo di foto pernikahan Karlie Kloss dan Joshua Kushner.

Jauh dari sorotan publik

Karlie Kloss dan Joshua telah berpacaran sejak tahun 2012 lalu dan pasangan ini menjaga hubungan cintanya sebaik mungkin, serta jauh dari sorotan publik.

Sebelum mengumumkan pernikahannya, pada Juli 2018 lalu Karlie Kloss mengekspresikan rasa cintanya pada Joshua, yang juga menjadi pertanda jika keduanya telah bertunangan.

“I love you more than I have words to express. Josh, you’re my best friend and my soulmate. I can’t wait for forever together. Yes a million times over 💍.” tulis Karlie dalam foto mesranya dengan Joshua.

Tak hanya Karlie, Joshua pun melakukan hal yang sama dengan mengunggah foto kekasihnya itu dengan menyebutnya sebagai tunangannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading