Sukses

Entertainment

Christine Hakim terkesan akting pemain cilik di Dancing In The Rain

Fimela.com, Jakarta Film Dancing In The Rain sudah mulai tayang di bioskop pada 18 Oktober kemarin. Film yang dibintangi Dimas Anggara dan Christine Hakim ini merupakan produksi bersama Screenplay Films dengan Legacy Pictures.  Selain jalan cerita yang menarik dan beda dari biasanya, akting para pemain menjadi salah satu yang penting.

Itu karena karakter merekalah yang akan menghidupkan emosi dan jalan cerita sebuah film. Dalam film Dancing In The Rain, semua pemain tampil sangat baik dengan akting meyakinkan, termasuk akting anak-anak di film ini. Akting mereka tak kalah dengan nama-nama besar seperti Dimas Anggara, Bunga Zainal, dan Deva Mahenra. 

Anak-anak tersebut adalah Gilang Olivier, Joshua Rundengan, Greesella Adhalia. Gilang berperan sebagai Banyu kecil, Joshua sebagai Radin kecil dan Gressella sebagai Kinara kecil. Bagi Gilang, Dancing In The Rain adalah film pertamanya. Dalam film debutnya, ia berperan sebagai Banyu penderita spectrum autis dan setelah dewasa diperankan Dimas Anggara.

Gilang memainkan karakter anak berkebutuhan khusus yang diasuh oleh Eyang Uti (Christine Hakim). Sebuah pelajaran dan kesempatan emas tentunya bagi Gilang bisa langsung beradu akting dengan aktris senior legendaris seperti Christine Hakim.

"Gilang ini anaknya cerdas, dia bisa adaptasi dengan cepat karakter yang ia mainkan. Gilang juga punya semangat yang luar biasa, seperti sudah profesional, dia tidak mengeluh saat syuting," puji Christine Hakim, dalam rilis yang diterima Fimela.com. 

Bisa Ditonton Semua Umur

Apa yang disampaikan Christine Hakim menjadi pujian untuk Gilang terhadap aktingnya di film Dancing In The Rain. Walaupun film pertamanya Gilang memberikan impact yang positif untuk film ini. Sebagai seorang anak yang mendapatkan peran penting di film Dancing In The Rain, Gilang mengajak anak seusianya ikut menyaksikan film ini.

Alasannya, karena bisa memberikan contoh untuk selalu bertoleransi, berteman dengan siapa saja tanpa membeda-bedakan, dan tidak saling membenci satu sama lain. “Aku cuma bisa bilang dengan film ini bisa ajakin teman-teman untuk stop bullying,” kata Gilang yang ditanya tentang pesan dari film Dancing In The Rain.  Hal yang sama juga disampaikan oleh Joshua dan Greesela.

Film yang memiliki pesan yang dalam dan dikemas secara ringan ini bisa disaksikan semua umur dan seluruh anggota keluarga. Dancing In The Rain disutradarai Rudy Aryanto yang pernah sukses lewat film Surat Cinta Untuk Starla. Film yang dibintangi Dimas Anggara, Bunga Zainal, Deva Mahenra dan Christine Hakim ini sudah dirilis di bioskop mulai 18 Oktober 2018.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading