Sukses

Entertainment

Ernest Prakasa ungkap alasan film Milly dan Mamet diproduksi

Fimela.com, Jakarta Komedian tunggal, Ernest Prakasa kembali menunjukkan kemampuannya sebagai sutradara dengan menggarap film bergenre drama komedi. Yang menjadi spesial, filmnya kali ini merupakan spin off dari film sukses karya Mira Lesmana dan Riri Riza, Ada Apa Dengan Cinta? (AADC?).

Bertajuk Milly & Mamet, film Ernest Prakasa kali ini memang mengisahkan tentang rumah tangga dua sahabat Cinta dan Rangga di film AADC itu. Maka dari itu, dalam posternya pun Ernest menempelkan logo AADC sebagai bentuk apresiasinya terhadap salah satu film terbaik di Indonesia itu.

Suami dari Meira Anastasia itu mengakui jika ide awal membuat spin off AADC yang mengangkat kisah Milly dan Mamet memang berasal dari Mira Lesmana. Menurut Miles, kata Ernest, tokoh-tokoh sekitar Cinta dan Rangga di AADC memang memiliki keunikan tersendiri yang menarik untuk dibuat film tersendiri.

"Ide awal pembuatan Milly dan Mamet dari Mbak Mira Lesmana yang melihat karakter-karakter di luar Cinta dan Rangga ini punya potensi,” kata Ernest Prakasa yang juga jadi salah satu pemain, saat ditemui di Hongkong Cafe, kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (15/10/2018).

“Salah satu yang menurut beliau menarik adalah Milly, kenapa dia, karena di antara geng cinta dia punya warna komedi. Lalu dipilih spin off supaya beda, makanya pakai komedi untuk membuat cerita Milly dan Mamet," sambungnya.

Dari poster dan teaser terbaru tersebut, terungkap kalau film Milly dan Mamet yang disutradarai Ernest Prakasa ini akan dirilis pada 20 Desember 2018. Film Mamet dan Milly dibintangi oleh Sissy Priscillia, Dennis Adishwara, Yoshi Sudarso, Julie Estelle, Surya Saputra dan sejumlah komika seperti Muhadkly Acho, Awwe, Bintang Emon, Arafah Rianti, Aci Resti dan Ardit Erwandha.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading