Sukses

News & Entertainment

Cerita Devano Danendra pertama main film di Dear Nathan: Hello Salma

Fimela.com, Jakarta Anak Iis Dahlia, Devano Danendra merupakan seorang penyanyi. Namun seperti juga sang ibu, Devano melebarkan sayap ke dunia akting. Ia mengawali debutnya lewat film Dear Nathan: Hello Salma.

Di sekuel film Dear Nathan itu, Devano berperan sebagai Ridho. Ia harus beradu akting bersama Amanda Rawles (Salma) dan Jefri Nichol (Nathan).  "Saya Berperan sebagai Ridho. Dia ini tokoh baru karena di film Dear Nathan pertama belum ada. Disini dia bisa dibilang orang ketiga karena dia suka sama Salma,” papar Devano saat ditemui di kantor Fimela.com, Gondangdia, Jakarta Pusat, Rabu (17/10/2018).

“Jadi dulu Ridho temen SMP nya Salma, dan Salma sempet suka sama Ridho. Tapi dia cuek dan Ridho ini ngeliat cewek dari fisik. Dia jadi suka pas liat Salma jadi cantik banget gitu. Ridho ini jadi penganggu hubungan Nathan dan Salma," lanjutnya. Devano juga menjelaskan awalnya hanya diminta untuk mengisi soundtrack. Namun ternyata, ia juga diminta untuk ikut bermain

"Kebetulan ketemu pak Sunil, terus disuruh langsung ke atas, kayak Devano casting sana ke atas terus casting. Dua minggu kemudian langsung dipanggil jadi Ridho di Dear Nathan. Ya seneng banget, Devano pertama kali main film langsung bareng Amanda dan Jefri Nichol,” terangnya.

Film Dear Nathan: Hello Salma ini menjelaskan tentang kelanjutan kisah cinta Nathan (Jefri Nichol) dan Salma (Amanda Rawles). Film yang juga dibintangi Devano Danendra ini akan tayang pada 25 Oktober mendatang.

 

;
Loading