Sukses

Entertainment

Harmonisnya keluarga Ruben Onsu dan Sarwendah

Fimela.com, Jakarta Keluarga Ruben Onsu dan Sarwendah sangat harmonis. Ditambah kehadiran Thalia Putri Onsu, lengkap sudah kebahagiaan yang dimiliki oleh keluarga kecil mereka.

Ruben Onsu dan Sarwendah sendiri menyempatkan untuk melakukan quality time dengan anaknya dengan melakukan jalan-jalan pagi setiap hari sebelum Thalia berangkat ke sekolah.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Ruben Onsu (@ruben_onsu) on

Selebriti yang akrab disapa Bensu tersebut pun seringkali mengungkapkan rasa cintanya pada keluarga. Ia mengaku bahwa sang keluarga adalah penyemangat bekerja.

Ketika bekerja, Ruben Onsu pun mengaku bahwa tawa anak dan istrinya yang sering membuat rindu. Bagaimana tidak, sebagai seorang selebriti, Bensu banyak menghabiskan waktu untuk bekerja.

Keluarga yang sederhana

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Ruben Onsu (@ruben_onsu) on

Meski miliki banyak bisnis dan juga berpenghasilan tinggi, Ruben Onsu dan Sarwendah bisa dibilang miliki gaya hidup yang sederhana. Banyak sekali pujian netizen yang diberikan untuk mereka.

Terlebih ketika Sarwendah dengan bangga memakai daster saat bersantai di rumah. Hal itu pun menjadi perhatian netizen dan tak jarang pujian pun dilontarkan untuknya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading