Sukses

Entertainment

Kembali main film bareng Jefri Nichol, begini kata Amanda Rawles

Fimela.com, Jakarta Amanda Rawles kembali bermain bersama Jefri Nichol di sekuel film Dear Nathan yang bertajuk Dear Nathan: Hello Salma. Film tersebut dijadwalkan akan tayang pada 25 Oktober mendatang.

Kembali bermain bersama Jefri Nichol untuk ketujuh kalinya, Amanda Rawles mengaku sudah tak aneh lagi. Bagi Amanda, ia justru akan merasa aneh kalau tidak bermain dengan Jefri Nichol.

"Udah nggak aneh sih, karena kan film awalnya bareng Jefri Nichol jadi yaudah jadi banyak sama dia. Yang aneh justru kalau nggak main sama Jefri Nichol," tutur Amanda Rawles saat ditemui di kantor Fimela.com, Gondangdia, Jakarta Pusat, Rabu (17/10/2018).

Saat tahu bermain dengan Jefri Nichol, perempaun 18 tahun itu mengatakan tak bosan. Dikarenakan dirinya akan beperan sebagai orang lain lagi. "Tahun ini kan emang sering main film sama Jefri Nichol, kalau dengan karakter Nichol sih bosen tapi kan kita berperan sebagai orang lain jadi ya seneng aja," ungkapnya.

Film Dear Nathan: Hello Salma ini menjelaskan tentang kelanjutan kisah cinta Nathan (Jefri Nichol) dan Salma (Amanda Rawles). Tak hanya mereka saja, akan ada pemain baru di film ini seperti Devano Danendra dan Susan Sameh.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading