Sukses

Entertainment

Alasan Dewi Perssik tunda kehamilan

Fimela.com, Jakarta Setahun menjalani biduk rumah tangga berdua dengan Angga Wijaya, Dewi Perssik belum berkenan untuk melakukan program mendapatkan keturunan. Dewi ingin menjai orangtua yang siap segalanya.

"Jadi aku nggak mau yang asal-asalan. Punya anak brojol lalu berantem orangtuanya, terus cerai. Aku gak mau seperti itu. Kasihan anaknya," ucap Dewi Perssik di bilangan Senayan, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Ia pun menegaskan bahwa adanya kabar yang tersebar bahwa dirinya menunda momongan karena kontrak kerja, tidak benar adanya. Ia hanya merasa usia pernikahannya masih belia.

"Jadi walaupun sudah 3 tahun kenalan. Ibaratnya usia perkawinan aku juga masih muda, boleh dikatakan setahun ya," tuturnya.

Dewi pun belum memiliki deadline terkait usia riskan pada kehamilan. Ia menganggap usianya yang baru akan memasuki 33 tahun, masih aman. "Aku kan masih muda," tandas Dewi Perssik.

Berusaha menjadi dewasa

Sebelum akhirnya memutuskan untuk memiliki momongan, Dewi Perssik dan Angga Wijaya mensyaratkan diri supaya bisa bersikap dewasa terlebih dahulu.

"Untuk saat ini kami sedang berusaha mendewasakan diri. Supaya nanti kalau sudah punya anak nanti jadi bapak ibu yang baik," imbuhnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading