Sukses

Entertainment

Calum Scott dipastikan gelar konser di Indonesia

Fimela.com, Jakarta Musisi, penyanyi dan pencipta lagu asal Inggris, Calum Scott, akan menggelar konsernya yang diberi nama "Only Human Asia Tour 2018 Live in Indonesia". Finalis Britain's Got Talent tahun 2015 ini dijadwalkan tampil di Kartika Expo - Balai Kartini, Jakarta pada 2 Desember 2018 pada pukul 19.00 WIB. 

Setelah lagu Dancing On My Own yang dinyanyikan secara manis telah ditonton oleh lebih dari 500 juta penggemar di seluruh dunia, serta mendapatkan nominasi Brit Award untuk Best Single, Calum akhirnya merilis album debut. Diproduksi bersama produser musik seperti Fraser T Smith (Adele, Ellie Goulding), Jayson DeZuzio dan Oscar Görres (Taylor Swift, Britney Spears), album Only Human memperdengarkan kepiawaian vokal yang lembut namun powerful yang juga baru-baru ini dia tampilkan dalam tur bareng artis Emeli Sandé.

Dalam merilis lagu-lagu orisinil untuk pertama kalinya, Calum menunjukan bakat alaminya dalam mengarang lagu dimana dia dengan jujur menunjukan sisi melankolisnya yang intens yang dapat membuat pendengarnya ikut larut bersama lirik-lirik dalam lagu-lagu ciptaannya.

Single pertama dalam album Only Human yaitu You Are the Reason menunjukan bagaimana kemampuan Calum dalam mengubah keputusasaan menjadi sesuatu yang indah didengar. Mulanya dibuat sebagai suatu lagu meditasi untuk menghilangkan rasa kekhawatiran namun lagu ini kemudian perlahan berevolusi menjadi sebuah kisah selebrasi.

Siap mencuri hati fans

Full Color Entertainment selaku penyelenggara memastikan show Calum Scott akan berlangsung meriah. Ia juga yakin Calum akan disambut hangat para penikmat musik di Indonesia, meski terbilang sebagai penyanyi baru.

“Meskipun artis Inggris ini baru dikenal dunia dan meledak sejak penampilannya di Britain's Got Talent pada tahun 2015 dan menduduki peringkat keenam dalam kompetisi ini, penyanyi ini telah melejit bersama karir musiknya. Kami dari Full Color Entertainment sangat bersemangat untuk mengundang Calum Scott untuk memberikan pertunjukan yang sangat mengesankan dengan vokal  indah dan gaya musik yang unik untuk para penggemarnya di Indonesia," ujar David Yausep selaku Direktur Operasional.

Pricelist

Seiring dengan diumumkannya tanggal konser, promoter juga telah merilis daftar harga tiket pre-sale. Harga dimulai dari Rp 550 ribu untuk kategori silver, hingga Rp 2,5 juta untuk kelas diamond.

Berikut daftar harga lengkapnya:

Silver Presale                                     : IDR    550.000,-

Gold Presale                                       : IDR    750,000,-

Silver                                                 : IDR    750,000,-

Gold                                                   : IDR    990,000,-

Diamond                                             : IDR 1.500,000,-

Diamond M&G*                                   : IDR 2.500,000,-

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading