Sukses

Entertainment

Morgan Oey ungkap film paling berkesan sepanjang kariernya

Fimela.com, Jakarta Sudah banyak peran yang dilakoni oleh Morgan Oey. Mantan personil SMASH ini memang cukup sukses di bidang akting meski mengaku ingin tetap eksis di dunia musik. Lalu, apa peran yang paling berkesan bagi Morgan dari sejumlah film yang pernah dibintanginya?.

Ternyata itu adalah perannya di film Mooncake Story.  Morgan mengakui mendapat tantangan baru saat memerankan David yang menderita penyakit serius di film yang disutradarai Garin Nugroho tersebut.  David yang seorang pengusaha muda sukses ternyata menderita penyakit Alzheimer.

Pria kelahiran Bangka ini merasa tertantang saat ditawarkan untuk memainkan karakter tersebut. "Film ini sangat spesial dalam sejarah karier perfilman saya. Karena pada saat pre-productionsaja sudah ditantang oleh sutradara dan produser untuk berperan sebagai seorang penderita Alzheimer," ungkap Morgan Oey, seperti dilansir dari liputan6.com.

Morgan mengaku bahwa dirinya belum mengetahui banyak mengenai penyakit Alzheimer ketika menerima tawaran peran dalam film Mooncake Story.

"Baru setelah workshop saya baru tahu mengenai penyakit Alzheimer ini dan saya juga jadi bisa berempati kepada mereka," terangnya. Morgan Oey mengaku tantangan lainnya adalah karena dipasangkan kembali dengan Bunga Citra Lestari.

Sebelumnya, mereka berakting bersama dalam film Jilbab Traveler: Love Sparks in Korea yang rilis pada tahun 2016. Film Mooncake Stroy yang dibintangi Morgan Oey dan Bunga Citra Lestari ini dirilis pada Maret 2017 lalu dan disutradarai oleh Garin Nugroho.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading