Sukses

News & Entertainment

Film terbaru Raline Shah bukan terinspirasi dari Crazy Rich Asians

Fimela.com, Jakarta Raline Shah menjajal genre konedi di film terbarunya yang berjudul Orang Kaya Baru. Lalu apa hubungannya dengan film Crazy Rich Asians?. Seperti dketahui, Screenplay Films beberapa kali mengumumkan kalau film Orang Kaya Baru sudah menyelesaikan proses syuting.

Kalau dilihat dari tema tentang cerita orang-orang kaya, muncul dugaan kalau pembuatan film ini terinspirasi dari film Hollywood Crazy Rich Asians yang meraih sukses besar. Namun seperti dilansir dari kapanlagi.com, hal itu dibantah oleh Wicky V. Olindo selaku produser film Orang Kaya Baru.

"Film ini syuting sebelum Crazy Rich Asians dirilis dan memang nggak ada hubungannya. Saya sudah nonton film itu dan nggak ada kemiripan sama sekali,” ujar Wicky yang ditemui di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, beberapa hari lalu.

“Kalau dibandingkan, akan jadi dua hal yang berbeda. Kita nggak berkonsep menjadi film berlatar super mewah. Kalau syuting setelah nonton, bisa jadi terinspirasi konsepnya tapi ini kan tidak,” sambungnya. Skenario film ini ditulis Joko Anwar mulai akhir tahun 2017 dan selesai sekitar bulan Februari 2018. Idenya sendiri terinspirasi dari masa kecil Joko yang perekonomian keluarganya pas-pasan.

Sedangkan proses syuting dilakukan pada Mei lalu.Film Orang Kaya Baru yang disutradarai Ody C Harahap menceritakan tentang keluarga kecil yang hidup pas-pasan. Saat ayah (diperankan Lukman Sardi) meninggal, ibu (Cut Mini) dan ketiga anaknya mendapati fakta kalau mereka ternyata kaya raya.

Kekayaan mendadak tersebut tanpa sadar telah memecah belah keluarga kecil ini. Film Orang Kaya Baru yang dibintangi Raline Shah dan sempat dibanding-bandingkan dengan Crazy Rich Asians ini baru akan dirilis pada tahun depan.

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Raline Shah Segera Terbang ke Papua untuk Bangun Asrama Sekolah
Artikel Selanjutnya
Cerita di Balik Tangisan Raline Shah yang Diunggah di Instagram