Sukses

News & Entertainment

Rini Yulianti rasakan manfaat yoga selama kehamilan

Fimela.com, Jakarta Tengah mengandung anak pertama nyatanya tak membuat pesinetron Rini Yulianti mengurangi hobinya berolahraga. Bahkan menurut wanita 33 tahun itu, yoga, olahraga yang ia tekuni, turut membantu kelancaran selama masa kehamilannya.

"Alhamdulilah ternyata itu (yoga) sangat membantu untuk kita ibu hamil ya, karena peredaran darah jadi lebih lancar," ucapnya di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (18/10/2018).

Tak hanya bermanfaat bagi kebugaran dirinya, gerakan-gerakan yoga menurut Rini juga bisa memperbaiki posisi sang jabang bayi agar sesuai. Terlebih, nyeri-nyeri pada pinggang selama hamil juga bisa diminimalisir dengan melakukan yoga secara rutin.

"Terus yang sakit-sakit pinggang jadi berkurang. Karena aku ngelakuinnya sebelum hamil pun aku jdi sering olahraga yoga, pilates, apapun itu. Jadi pas setelah hamil aku tetep ngelakuin itu semua tapi dikurangi, nggak sesering sebelumnya," terangnya.

Deg-degan di kehamilan pertama

Maka dari itu, saat semakin dekat dengan waktu persalinan, Rini pun berharap anaknya bisa lahir melalui proses persalinan normal. Meski tegang karena baru pertama kali mengandung, adik kandung Ririn Ekawati itu mengaku sudah semakin santai lantaran mendapat banyak dukungan dan wejangan dari orang-orang sekitarnya.

"Bismilah semoga (persalinan normal), doain ya. Deg-degan juga nih, namanya anak pertama pasti tegang. Tapi alhamdulilah santai sih," pungkas Rini Yulianti. 

Loading