Sukses

Entertainment

Hamil anak ketiga, Fanny Fabriana tak ngidam yang aneh

Fimela.com, Jakarta Saat seorang wanita tengah mengandung biasanya ada saja sesuatu yang diinginkan (ngidam). Namun ternyata hal tersebut tak dialami aktris Fanny Fabriana.

Hal tersebut diungkapkan Fanny saat ditemui dikawasan Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Jumat (19/10/2018). Baginya dirinya memang tidak pernah ngidam yang aneh-aneh.

 

"Ngidam? Nggak, nggak ngidam aneh. Malah suami aku agak menggendat, Zacky Badrudin tuh kebiasaan setiap aku hamil malah dia yang nambah berat badan. Mungkin menurut dia dia capek kerja , jadi mulai nikmatin makan. Emang gak ngaruh kalau aku tapi dia agak melebar," paparnya.

Tak hanya itu saja, saat hamil anak ketiga, wanita asal Bandung ini juga mengaku bahwa dirinya tak merasakan pusing dan mual seperti halnya kebanyakan orang tengah mengandung. "Tapi yang pasti kehamilan sekarang, aku tuh sama sekali ga pusing, sama sekali ga mual, muntah-muntah, itu enggak," jelas Fanny Fabriana.

Fanny Febriana jadi lebih sensitif saat hamil

Meski tak ngidam hal-hal aneh, namun Fanny menjadi lebih sensitif dengan sesuatu. Bahkan dirinya bisa nangis yang berlebihan hanya karena sesuatu saja.

"Sensitifitas seorang wanita hamil biasanya kita bilangnya mood swing emang aku tuh ngerasanya mood swing banget. Jadi kayak nonton film aja yang takaran perempuan nangis dikit aku bisa sesegukan. Huhuhuhu. Bisa kayak gitu. Kalau tiba-tiba lagi santai ada apa apa dikit ngambek, nggak jelas," tuturnya. 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading