Sukses

Entertainment

Menikmati alunan musik lintas genre di AXIS Hypeday Playlist Live

Fimela.com, Jakarta Kecanggihan teknologi memang membawa kemudahan, terutama untuk mendengarkan lagu dari penyanyi terfavorit. Tinggal cari, klik, dan lagu yang diinginkan di putar.

Selain dari penyimpanan lagu di gawaimu atau melalui aplikasi, paling menyenangkan kalau bisa datang langsung ke konser grup musik atau penyanyi favorit. Misalnya dengan menghadiri acara AXIS Hypeday Playlist Live yang menargetkan para penontonnya adalah anak muda.

AXIS Hypeday Playlist Live ini menghadirkan 14 grup musik lintas genre. Di genre folks misalnya, ada Polkawars, The Trees And The Wild, dan Sore. Pop tampil Petra Sihombing, Dekat, dan The Groove. Di genre Rock ada Morfem dan Pure Saturday.

Kemudian Goodnight electrik, Rock N Roll Mafia, dan Agriculture yang mewakili genre elektronik. Terakhir genre Hip Hop menampilkan Ariel Nayaka, Soul ID, dan Onar.

Masing-masing dari grup musik itu membawakan empat sampai lima playlist berbeda. Menariknya lagi, dengan konsep panggung interaktif, penonton bisa pilih lagu favorit buat dimainkan langsung dengan musisi idola.

Setelah AXIS Hypeday Playlist Live digelar di SCBD Jakarta, giliran Banjarmasin dan Yogyakarta yang siap dihibur dengan penampilan para musisi lintas genre. Untuk mendapatkan tiket gratis AXIS Hypeday Playlist Live, bisa melakukan booking (RSVP) di https://www.axisnet.id/hypeday/ dan kuota terbatas!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading