Sukses

News & Entertainment

Ulang tahun, Suzy Bae donasikan miliaran rupiah untuk pengobatan kanker dan leukemia

Fimela.com, Jakarta Pada 10 Oktober 2018 lalu, Suzy Bae genap berusia 24 tahun. Di hari ulang tahunnya, Suzy melakukan hal besar, yaitu menyumbangkan sebagian hartanya untuk membantu pengobatan penderita kanker dan leukemia.

Organisasi non-profit Life Share Association menyebut bahwa Suzy memberikan sumbangan sebesar 100 juta won, yang dikonversi ke rupiah sebesar Rp1,33 miliar untuk pengobatan kanker pediatrik dan pasien leukemia.

Ini bukanlah kali pertama Suzy memberikan sumbangan untuk lembaga yang sama, di mana tahun sebelumnya ia juga menyumbangkan hartanya untuk kepentingan tersebut.

"Seperti yang dia lakukan tahun lalu, (tahun ini) Suzy memberikan 100 juta won. Kami berterima kasih kepada Suzy karena memimpin kampanye untuk menciptakan masyarakat yang sehat dengan masa depan yang cerah," ujar pihak Life Share Association, dikutip dari laman Soompi.

"Kami berencana untuk menggunakan dana yang disumbangkannya untuk menutupi biaya perawatan kanker pediatrik dan pasien leukemia," jelasnya terkait dana sumbangan yang diberikan Suzy Bae.

;
Loading