Sukses

Entertainment

Anniversary pernikahan, Indy Barends tak rayakan bareng suami

Fimela.com, Jakarta Indy Barends baru saja merayakan ulang tahun pernikahannya ke-16. Namun sepertinya pada hari bahagia itu, keduanya tak miliki waktu untuk merayakannya secara spesial.

Dilansir dari KapanLagi.com, Indy Barends mengaku bahwa dirinya dan suami tengah menjalani kesibukan masing-masing. Jadi, mereka tak terlalu memikirkan perayaan anniversary.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Indy Barends (@indybarends) on

Menurut Indy Barends, sibuk dan tak merayakan anniversary bukanlah sebuah hal yang besar. Hal itu dikarenakan yang terpenting baginya adalah tetap bersama dengan suami.

"Waktu pas anniv kemarin saya sama Beni lagi sendiri-sendiri. Dalam arti kata sibuk masing-masing. Jadi nggak terlalu mikirin anniv harus gimana. Menurut dia cinta itu nggak harus diumbar. 'Yang penting gua kawin sama lo', titik. Udah. Yang memberikan suprise malah Rafa," jelas Indy Barends.

Diberi kejutan oleh anak saat ulang tahun pernikahan

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Indy Barends (@indybarends) on

Indy Barends malah terkejut ketika sang anaklah yang memberikan kejutan untuknya. Dikatakan Rafa muncul ke tempat kerjanya dengan membawa bunga.

"Pada saat siaran tahu-tahu ada yang muncul. Ternyata Rafa di Female Radio. Saya lagi di luar ruangan, pas saya masuk studio tahu-tahu Rafa udah muncul dengan bunga. Dia (juga) bawa print foto (saya) sama Beni," jelas Indy Barends.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading